Kebakaran Hanguskan Satu Rumah di Lingkungan Data Kelurahan Pallantikang Maros

    Kebakaran Hanguskan Satu Rumah di Lingkungan Data Kelurahan Pallantikang Maros
    Kebakaran Hanguskan Satu Rumah di Lingkungan Data Kelurahan Pallantikang Maros

    MAROS – Kebakaran Hanguskan Satu rumah warga bernama Hj. Nondeng / Masnia di Lingkungan Data Kelurahan Pallantikang RT/RW : 03/03 kecamatan Maros Baru Kabupaten Maros pada sabtu (12/3/2022) sekitar pukul 10:00 wita.

    kebakaran satu rumah ini saat di wawancarai pemilk rumah Masnia oleh Media Indonesia Satu menyampaikan :

    “kebakaran diperkirakan dari tengah pemicunya kurang tahu karena dari tengah bagian atas, karena rumah panggung sehingga api cepat sekali menjalar kebadan rumah, tidak lama kemudian sudah membesar dan menghanguskan semua rumah bagian atas. Alhamdulillah tadi dari pihak pemerintah datang menjenguk kami Ibu Lurah Pallantikang Hj. A.Marwati, S.Sos, ada juga Bapak Camat Maros Baru A. Irfan Paharuddin, S.STP., MH beserta rombongan beserta warga disekitarnya, kami beserta keluarga yang mengalami kebakaran rumah mengucapkan terimakasih kepada pemerintah atas perhatiannya yang menjenguk kami” ungkap pemilik rumah Masnia.  

    Menurut Informasi warga ada 4 unit pemadam yang dikerahkan oleh DAMKAR Maros.

    Menurut pemilik rumah kerugian diperkirakan Ratusan juta rupiah diantaranya menurut pemilk rumah Masnia :

    “Rumah saya terbakar banyak sekali surat-surat terbakar : ada 2 sertifikat sawah, Satu buah sertifikat sawah lokasi daerah panaikan, satu sertifikat sawah Lokasi Maccopa, Ijazah kemanakan Uya Ijazah SD, SMP, Irham Ijazah SD, SMP, SMA, Masita Raport, Surat IMB Bangunan adik saya Dg. Sabang / St. Aminah, beserta surat-surat lainnya, uang tunai Rp, 7, 000, 000, Kerugian yang kami alami, kita lihatmi saja berapa kerugiannya karena banyak sekali ikut terbakar dirumahku” ungkap pemilik rumah masnia.   

    Pemerintah setempat dalam hal ini Kepala kelurahan Pallntikang Hj.Andi Marwati, S.Sos saat di hubungi oleh Medi Indonesi Satu melalui via WA menyampaikan : 

    "kami dari pihak pemerintah setempat baru kembali membawakan bantuan alakadarnya dari saya pribadi semoga bermanfaat bagi yg kena musibah, mudah-mudahan tidak dilihat dari segi nilainya ini semata-mata perhatian kami sebagai pemerintah setempat" ungakap kepala kelurahan pallantikang Hj.Andi Marwati, S.Sos.                    (JIS - Jamal)

    MAROS SULSEL
    Jamaluddin, M.M.

    Jamaluddin, M.M.

    Artikel Sebelumnya

    Binda Bersama Pemkab Maros Gelar Vaksinasi...

    Artikel Berikutnya

    Bersama Dinas ESDM, PKK Sulsel Bimtek Pemanfaatan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dalam Rangka Membangun Kondusifitas di Wilayah, Satgas Yonif 115/ML Tingkatkan Komunikasi Sosial dengan Tokoh Masyarakat Kampung Tirineri 
    Kedatangan Para Delegasi Tandai Akan Dimulainya KTT World Water Forum Bali
    Aparat Gabungan Berhasil Amankan Homeyo, Masyarakat Kembali dari Pengungsian dan Pesawat Sipil Bisa Beroperasi Kembali di Bandara Pogapa

    Ikuti Kami